Jumat, 15 Mei 2009

DEFINISI U3

Artikel ini adalah tentang komputer perusahaan desain dan spesifikasi. For other uses, see U3 (disambiguation) . Untuk kegunaan lain, lihat u3 (disambiguasi).
U3 LLC. U3 LLC.
Type Tipe Private Swasta
Founded Didirikan 2004 2004
Headquarters Markas Redwood City, CA Redwood City, CA
Industry Industri Computer Komputer
Website Website www.u3.com www.u3.com
platform u3

Perangkat Keras perangkat keras

U3 berpendar penggerak memerlukan satu perangkat keras spesifik dan susunan perangkat lunak: U3 berpendar penggerak perangkat keras tertentu membutuhkan perangkat lunak susunan dan:

* Konfigurasi perangkat keras menyebabkan manajemen disk Windows untuk memperlihatkan dua penggerak: Perangkat keras Konfigurasi Windows disk menyebabkan manajemen untuk menampilkan dua pandu:
1. Satu hanya baca ISO 9660 volume pada satu menandingi CD-ROM memandu dengan satu konfigurasi autorun untuk melaksanakan U3 LaunchPad, dan J Hanya Baca ISO 9660 volume pada menandingi dengan Autorun konfigurasi untuk menjalankan u3 LaunchPad CD-ROM, dan
2. Satu penggerak kilas cahaya standar( formatted lemak) yang termasuk satu tersembunyi "SISTEM" map dengan aplikasi terinstal. J. standar berpendar penggerak (diformat lemak) yang mencakup tersembunyi "SISTEM" dengan aplikasi yang terpasang map.
Aplikasi penuhi U3 dapat (secara bebas pilih) preloaded oleh pabrikan. U3 dapat memenuhi persyaratan aplikasi (opsional) preloaded oleh produsen.

U3 Launchpad u3 Launchpad
Landasan Peluncuran contoh U3. U3 Luncurkan Mengisi contoh.

U3 Launchpad adalah satu manajer program Windows yang adalah preinstalled pada tiap U3 pintar pandu. [ 1] Windows program Launchpad yang u3 adalah penggerak pintar yang preinstalled pada setiap u3. [1]

U3 Launchpad secara otomatis mulai pada pemasangan susuk dari satu U3 memperbolehkan alat. U3 Launchpad yang dimulai secara otomatis saat masuknya u3 sebuah perangkat diaktifkan.

Aplikasi U3 u3 aplikasi

Yang sepenuhnya U3 penuhi, satu aplikasi yang harus diprogram untuk membebaskan dari percabulan datanya sendiri dari mesin lokal. U3 harus sepenuhnya memenuhi persyaratan, data aplikasi harus diprogram untuk membersihkan sendiri dari komputer lokal. Ini juga harus dibungkus di khususnya U3 memprogram format. Ia juga harus dalam kemasan u3 dari memprogram format khusus. Aplikasi U3 hanya akan menjalankan dari satu alat U3. U3 hanya akan menjalankan aplikasi dari sebuah perangkat u3.

APIs API

U3 APIs mengijinkan U3 Memprogram tingkat yang lebih rendah akses ke USB berpendar penggerak, dan untuk menanyakan surat cakram. u3 API memungkinkan u3 Memprogram menurunkan tingkat akses ke USB berpendar penggerak, dan untuk permintaan huruf pandu. U3 APIs terutama semata mengijinkan pengembang yang memilih ke lagi penggunaan dari kekuatan dari U3 untuk mengontrol bagaimana hal-hal pegangan aplikasi mereka seperti alat pemindahan dan data selamat kembali cakram seperti konfigurasi atau dokumen. Data U3 API terutama yang membolehkan pengembang yang memilih untuk menggunakan lebih banyak kuasa untuk mengontrol u3 aplikasi bagaimana mereka menangani hal hal seperti perangkat pemecatan dan menyimpan kembali ke memandu seperti konfigurasi atau dokumen. Sebagian orang[ siapa? ] temukan bahwa aplikasi ini lakukan tak lain hanya lambatkan PCmu dan paling[ siapa? ] pilih untuk menyingkirkan mereka bersama-sama. Beberapa orang [who?] Menemukan bahwa aplikasi ini tidak melakukan apa mempermainkan kata-mengata PC tetapi memperlambat dan sebagian besar [who?] Memilih untuk menghapus mereka semua bersama sama. Penggerak kilas cahaya akan maka tindak seperti keras yang lain menancapkan mesinmu. Penggerak kilas cahaya yang akan bertindak seperti harddisk membohongi di komputer Anda.

Kompatibilitas keselarasan

Versi yang terakhir dari U3 Launchpad mendukung Windows 2000 dengan Melayani Pak 4, Windows XP, dan Pandangan Windows. Versi terbaru u3 launchpad mendukung Windows 2000 dengan Melayani Pak 4, Windows XP, Windows Pandangan dan.

Data akan berlanjut yang dapat diakses dari apapun OS mampu dari bacaan dari Peralatan Penyimpanan Berkumpul USB, kecuali jika alat U3 adalah kata sandi terproteksi. [ 2] Data Alat Penyimpan Massa akan terus dapat diakses dari semua OS mampu membaca dari USB, kecuali u3 perangkat yang dilindungi sandi. [2]

Keluarkan Isu

Emisi keselarasan telah dicatat seterlambat Juli 2007 di bawah Ahli Windows XP di antara pengarah Windows tertentu yang dihubungkan dengan data volume ketinggian transfer ke penulis CD dan dengan pengarah tertentu dipekerjakan oleh kamera video digital, menghasilkan pada satu roboh dari sistem operasi XP. Masalah kompatibilitas telah tercatat sebagai sebagai akhir Juli 2007 Windows XP di bawah pengarah Windows antara Ahli volume tertentu yang berkaitan dengan tinggi untuk mengirim CD data pengarah video dan penulis tertentu dengan yang digunakan oleh kamera digital, roboh sehingga dalam dari XP sistem operasi. Sesuai dengan komunitasnya SanDisk forum [2] , terhitung sejak Pebruari 2008 beberapa pengguna masih Pandangan keselarasan exhibiting emisi dengan U3 memperlengkapi kilas cahaya memandu dengan tanpa melihat versi U3 Launchpad. Forum Menurut Sandisk komunitas [2] pada Februari 2008 Pandangan masih banyak pengguna Exhibiting masalah kompatibilitas dengan u3 berpendar tanpa dilengkapi dari u3 Launchpad versi penggerak.

Kelihatannya, ini berhubungan ke perangkat keras spesifik / versi firmware dari penggerak kilas cahaya sendiri [3] , seperti menyingkirkan perangkat lunak U3 akan masih tidak mengijinkan Pandangan untuk mengenali USB tombol jari. Rupanya, perangkat keras hal ini terkait dengan spesifik / firmware versi dari berpendar itu sendiri penggerak [3] perangkat lunak karena mengeluarkan u3 Pandangan akan tetap tidak mengijinkan pengiriman pesan mengenali USB tombol. Sementara SanDisk mempunyai mengakui bahwa satu gugus geofon untuk U3 berada di dalam pekerjaan, Microsoft telah melepaskan satu pembaharuan ke Pandangan (KB940199) [4] , mengijinkan beberapa pengguna untuk dengan sukses mempergunakan penggerak kilas cahaya sebagai dimaksud. Meskipun telah menyatakan bahwa Sandisk menambal untuk u3 adalah dalam bekerja, Microsoft telah merilis memperbaharui Pandangan untuk (KB940199) [4] yang memungkinkan pengguna untuk beberapa berhasil menggunakan berpendar sebagai dimaksudkan penggerak.

Salah satu iba USB Berpendar penggerak adalah Titanium rangkaian SanDisk Cruzer dengan angka alat 2.17, 2. 18, 2. 19 dan 2.20. Salah satu yang terkena dampak USB Berpendar penggerak Titanium adalah Sandisk Cruzer seri dengan nomor telepon 2,17, 2,18, 2,19 dan 2,20.

Oleh Maret 2008, SanDisk telah melepaskan satu baru Launchpad memperbaharui untuk versi alat ini dari Titanium Cruzer itu akan membuat alat ini sepenuhnya yang dapat dipertukarkan dengan Pandangan Windows [5] . Maret 2008, Titanium telah dirilis Sandisk baru Launchpad untuk memperbarui versi perangkat Cruzer Windows Pandangan yang akan membuat perangkat tersebut sepenuhnya kompatibel dengan [5] Ini akan mengijinkan pengguna Pandangan terhadap keduanya cakram penggunaan untuk penyimpanan data dan kemampuan U3 seperti mereka biasanya di bawah Windows XP, meliputi perlindungan kata sandi. Pandangan Hal ini akan memungkinkan pengguna untuk menggunakan memandu data kedua untuk penyimpanan Windows XP dan u3 fungsi seperti yang digunakan untuk dibawah, incl. perlindungan sandi.

Sumber daya pengembang Pengembang Daya

Keterangan pada bangunan aplikasi penuhi U3 dan perangkat lunak pembangunan U3 kotak, ada tersedia untuk mendaftarkan pengembang pada situs web U3 resmi. Perangkat lunak pembangunan Informasi tentang bangunan u3 kompatibel aplikasi dan u3 kotak, tersedia untuk pengembang terdaftar di situs resmi u3. Perorangan harus daftarkan (seperti sekawanan) untuk mengambil berkas SDK, atau berpartisipasi pada forum. [ 3] Aplikasi itu tidak memerlukan tahapan instalasi agar menjalankan dapat dengan mudah memanfaatkan U3 dengan kecil atau tidak ada modifikasi oleh bertindak untuk yang manapun tidak memodifikasi sistem penyelenggara mengarsipkan atau kantor pendaftaran, atau pembatalan semua ubah ketika aplikasi berakhir. Individu harus mendaftar (sebagai perusahaan) orang-orang untuk download SDK, forum atau berpartisipasi dalam. [3] Aplikasi yang tidak memerlukan instalasi langkah untuk berjalan dengan mudah dapat memanfaatkan u3 dengan sedikit atau tanpa modifikasi dengan mengambil langkah langkah yang baik untuk tidak mengubah menyelenggarakan file kantor pendaftaran atau sistem, atau kehancuran semua perubahan pada saat aplikasi berakhir. Satu pemandu yang membungkus distribusimu arsipkan dan ciptakan istimewa "daftar muatan" file disediakan. J. pemandu yang anda paket distribusi mengarsipkan dan membuat khusus "nyata" arsipkan yang telah disediakan.

Cakram pemformatan ulang akan menyingkirkan beberapa perangkat lunak, tetapi bukan semua ini. Pemformatan ulang memandu perangkat lunak akan menghapus beberapa, tetapi tidak semua itu. CD-ROM maya penggerak tidak boleh disingkirkan oleh pemformatan ulang[ dibutuhkan kutipan] , tapi dengan mempergunakan pejabat U3 Launchpad pemindahan Perangkat Lunak, siap pada situs webnya pabrikan. CD-ROM maya pemformatan ulang tidak dapat dihapus oleh [kutipan diperlukan] pembersihan Perangkat Lunak tetapi dengan menggunakan resmi u3 Launchpad, situs web tersedia pada produsen.

Untung Manfaat

Portabilitas portabilitas
Perangkat lunak ini secara otomatis mencoba instalasi dari komponen U3 (U3 Launchpad) pada harddisk memandu dan menghubungkan masukan kantor pendaftaran Sistem pada Komputer Penyelenggara. ini secara otomatis akan mencoba instalasi u3 komponen perangkat lunak (u3 Launchpad) pada harddisk memandu kantor pendaftaran terkait Sistem Masukan Pada Menyelenggarakan Komputer. Setelah itu perangkat lunak U3 dapat diambil dengan sepenuh ini membuat menurut selera setelan untuk apapun komputer mengoperasikan satu versi yang dapat dipertukarkan dari Microsoft Window (meskipun demikian tak lain sistem operasi), dengan tidak usah untuk menginstal perangkat lunak kalau tidak telah di situ, atau untuk mempergunakan setelan berbeda dan hak suara, initialization Menyelenggarakan komputer memerlukan hak istimewa Administratif dan tidak usah untuk hak istimewa akses pengurus pada komputer yang berikut. [ dibutuhkan kutipan] Microsoft Window Setelah u3 perangkat lunak yang dapat diambil dengan semua pengaturan pribadi ke komputer yang kompatibel menjalankan versi (walaupun tidak ada sistem operasi berada), tanpa harus menginstal perangkat lunak jika sudah tidak ada, atau untuk menggunakan pengaturan dan pilihan, initialization Menyelenggarakan pengurus yang memerlukan komputer Administrasi dan hak untuk tidak perlu hak akses pada komputer berikutnya. [kutipan diperlukan]
Kemudahan dari Kemudahan Penggunaan penggunaan
Program dioperasikan dari Launchpad, secara fungsional serupa dengan menu Awal Windows terbiasa untuk paling pengguna dari Windows XP. Program yang dijalankan dari Launchpad, menu Awal fungsional mirip dengan kawan Windows Windows XP dekat dengan pengguna.
Tidak usah dari admin benarkan pada komputer lain Memerlukan Hak Admin Di Komputer membohongi
Perangkat lunak lagi dapat diinstal ke satu U3 berpendar penggerak tanpa kebutuhan untuk hak istimewa administratif pada komputer penyelenggara. Perangkat lunak baru dapat diinstal ke u3 berpendar penggerak tanpa syarat untuk hak administratif pada komputer selenggarakan.
Perlindungan virus Perlindungan
Banyak U3 memandu mendatangi dengan perangkat lunak perlindungan virus yang memberikan perlindungan melawan dijangkit oleh atau mengawurkan virus komputer. Banyak u3 memandu virus datang dengan perlindungan virus perangkat lunak yang memberikan perlindungan terhadap terinfeksi atau menyebarkan komputer.
Jaminan sekuritas data Keamanan
Paling U3 terus pergi pasar mencirikan satu kunc jaminan sekuritas pada U3 Launchpad. Kawan u3 memandu di pasar fitur keamanan kunci dalam u3 Launchpad. Isi ini sekat CD pertama dan dapat pengguna mengatur untuk memerlukan satu kata sandi dimasuki; jika tidak sekat data tidak akan isi. CD Beban ini kata sandi partisi pertama dan pengguna dapat dikonfigurasi untuk memerlukan yang akan dimasukkan; membohongi data partisi tidak akan dimuat. Cakram diandaikan untuk menyegel sendiri setelah satu angka tertentu dari masukan kata sandi cacat, memerlukan satu format ulang. [ 4] Pandu kata sandi digunakan untuk meterai itu sendiri setelah sejumlah masukan yang tidak sah, format ulang memerlukan. [4]

[ edit] Kritik [Sunting] kritik
Bagian ini mungkin mengandung penelitian asli atau tagihan hutang belum diteliti kebenarannya. Bagian ini mungkin mengandung riset asli atau klaim belum diverifikasi. Harap meningkatkan artikel dengan menambahkan referensi. Harap memperbaiki artikel dengan menambahkan referensi. Lihat halaman pembicaraan untuk perincian. (September 2008) Lihat halaman untuk informasi lebih lanjut. (September 2008)

Kritik berjumlah banyak telah dibuat dari platform U3. Platform Banyak kritik yang telah dibuat pada u3. Kritik ini adalah: Kritik ini adalah:

Perangkat Keras kebutuhan perangkat keras persyaratan
Perangkat lunak mendisain terutama untuk perangkat keras U3 hanya akan berlari pada Perangkat Keras U3. Perangkat Keras Perangkat lunak yang dirancang khusus untuk perangkat keras u3 hanya akan berjalan di u3. Paling aplikasi portabel juga akan berlari di atasnya, seperti dengan apapun USB pandu. portabel aplikasi juga akan berjalan di atasnya kawan, karena dengan USB pandu.

Membekukan Pembekuan Komputer komputer
Terdapat sebuah kemungkinan kuat untuk mengamankan atau membekukan satu komputer dengan CD tertentu / perangkat lunak pembakaran DVD terinstal. CD Ada kemungkinan yang kuat atas atau pembekuan penguncian komputer dengan beberapa / perangkat lunak pembakaran DVD terinstal. antara lain Nero V7 dan Roxio DirectCD[ 5] . misalnya Nero v7 dan Roxio DirectCD [5]

Format dimiliki / format tertutup Dimiliki platform / tertutup platform
Platform U3 ada tersedia untuk siapapun yang daftarkan (untuk bebas) dengan U3. Platform U3 yang tersedia untuk setiap orang yang mendaftar (dengan cuma-cuma) dengan u3. Bagaimanapun karena ini memerlukan pendaftaran ini adalah classed sebagai satu "ditutup" platform / format dimiliki. SanDisk, pemilik hak-hak untuk U3, minta satu 5% royalti dari USB berpendar pabrikan penggerak yang berharap menerapkan platform pada produk mereka. Namun karena membutuhkan pendaftaran itu classed sebagai "tertutup" platform / format eksklusif. Sandisk, pemegang hak untuk u3, untuk meminta royalti 5% dari USB berpendar penggerak platform manufaktur yang ingin menerapkan pada produk mereka.

Tidak instalasi mengeluarkan Penghapusan Instalasi Isu
U3 pemindahan alat ada tersedia untuk Microsoft Window dan MAC OS x dan sejak Bulan November 2006, semua U3 memandu mempunyai termasuk satu uninstaller. Pembersihan U3 Microsoft Window alat yang tersedia untuk MAC dan OS x Bulan November dan sejak 2006, semua u3 memandu incl. sebuah uninstaller. U3 pemindahan melumpuhkan kemampuan U3 (seyogyanya) [ 6] dan U3 menonaktifkan fungsi u3 pembersihan (jelas) [6] dan

SanDisk menawarkan LPInstaller untuk instal ulang dasar U3 mencirikan setelan. [ 7] . Sandisk menawarkan LPInstaller ke ulang dasar u3 fitur setel. [7] Asli U3 Launchpad tidak dapat tidak terinstal oleh satu pemakai akhir. Asli u3 Launchpad tidak dapat dihapus oleh pengguna akhir. U3 menjawab ke kritik ini dengan membuat tidak instal perangkat lunak siap pada situs web mereka[ 8] . Web U3 merespon kritikan ini dengan melakukan instalasi perangkat lunak yang tersedia di situs mereka [8] Ini sebagian besar sehubungan dengan Pembelian Terbaik Regu Penolong Geek, siapa di awal 2006 ditinggikan emisi dari tidak mampu untuk tidak instal U3 dan memperoleh mereka untuk tulis pertama satu uninstaller untuk Regu Penolong Geek penggerak bermerek, dan kemudian bagi seluruh U3 pandu. Hal ini sebagian besar disebabkan oleh Pembelian Terbaik Regu Penolong Geek, yang pada awal 2006 membangkitkan isu tidak dapat tidak instal Regu Penolong u3 dan mereka terlebih dahulu mendapat tulis uninstaller untuk Geek merek pandu, dan kemudian untuk semua u3 pandu.

Bukan Windows mengeluarkan Bukan Windows isu
Perangkat lunak U3 dan aplikasi hanya mengerjakan Windows. Perangkat lunak u3 Windows dan aplikasi hanya bekerja pada. Akibat dari U3 berpendar terus pergi bukan Windows sistem operasi adalah variabelnya akan tampak sebagai satu penggerak CD-ROM hanya baca mengandung beberapa Windows perangkat lunak pada MAC OS dan Linux. Efek dari u3 berpendar penggerak pada bukan Windows sistem operasi CD-ROM adalah variabel ia akan muncul sebagai hanya baca perangkat lunak Windows yang berisi beberapa MAC di OS Dan Linux. Penggunaan dari bukan standar perlombaan CD-ROM mungkin menyebabkan kesalahan di bawah Linux kamu akan melihat kesalahan daging buah gemar "end_request: Aku o kesalahan, dev sr1, sektor 196600" berhubungan ke menandingi penggerak. Penggunaan bukan CD-ROM standar daging buah yang dapat menimbulkan kesalahan pertandingan pada Linux anda akan melihat kesalahan seperti "end_request: Aku / o kesalahan, dev sr1, 196600 sektor" yang berkaitan dengan menandingi berkendara. Windows perangkat lunak U3 mendiskusikan ruang pada Flash Disk dan tidak dapat dihapus tanpa penggunaan Windows / MAC uninstaller menyebutkan di atas. Perangkat lunak Windows U3 Flash Disk yang memakan ruang pada Windows dan tidak dapat dihapus tanpa menggunakan / uninstaller yang disebutkan di atas MAC.

Dua surat penggerak Dua Huruf pandu
Sebagai satu pekerjaan di sekitar ke kekurangan dari Permainan Mobil untuk Kilas Cahaya terus pergi versi lebih tua dari Windows, perangkat lunak U3 menciptakan dua surat penggerak (satu yang menyajikan sendiri sebagai satu CD untuk mengijinkan mobilnya Windows bermain mengawali peluncur, dan lain untuk menyimpan data pengguna). Sebagai bekerja di sekitar ke kurangnya otomatis Putar untuk Berpendar penggerak Windows pada versi, yang membuat perangkat lunak u3 dua huruf pandu (CD Windows satu yang mempersembahkan diri sebagai untuk membolehkan ' permainan mobil untuk memulai peluncur, dan membohongi data untuk menyimpan pengguna). Walau ini adalah satu-satunya cara untuk menerapkan kemampuan awal mobil pada pra Windows XP sistem, ini dapat dipertimbangkan satu kludge, dan penggerak ekstra menulis huruf menciptakan dapat satu gangguan. Windows XP Walaupun ini adalah satu satunya cara untuk melaksanakan secara otomatis mulai pra fungsi pada sistem, dapat dianggap sebagai kludge, dan tambahan huruf memandu gangguan dapat menciptakan sebuah. Bagaimanapun, ini sepele untuk mencegah Windows dari mengalokasikan satu surat penggerak untuk "Pemutar cd" melalui Windows "Manajemen disk" alat. Namun, Windows hal ini sepele untuk mencegah dari mengalokasikan memandu huruf untuk "Pemutar cd" Windows melalui "Manajemen disk" alat.

Ketidakcocokan dengan platform tertentu platform Inkompatibilitas Dengan tertentu
Beberapa penyelenggara sistem – seperti foto kios, elektronik konsumen, dan alat penghitung terlekat yang lain – tidak dapat dengan benar menaiki U3 "pintar penggerak." Beberapa sistem menyelenggarakan seperti foto kios, elektronik, dan lainnya yang terdapat komputasi perangkat tidak dapat yang aku naiki dengan benar u3 "pintar penggerak." Masalah mungkin timbul karena menandingi CD-ROM adalah yang pertama pandu disajikan ke sistem penyelenggara. Masalah yang mungkin timbul karena menandingi CD-ROM adalah memandu yang disajikan kepada menyelenggarakan sistem. Seperti halnya, alat dideteksi sebagai satu penggerak CD-ROM atau sama sekali tidak. Dengan demikian, CD-ROM perangkat akan terdeteksi sebagai atau tidak sama sekali. Walau beberapa kios foto lebih baru adalah U3 sadar[ 9] dan dapat mengatasi pembatasan ini, statis ini berada pada banyak platform. Meskipun beberapa kios yang baru foto u3 sadar [9] dan dapat mengatasi keterbatasan ini, platform masih ada di banyak. Di dalam melekatkan sistem, dimana memprogram ingatan adalah terbatas, ini mungkin sangat mahal dalam kaitan dengan sumber daya sistem untuk membuat satu alat U3 sadar. Tertanam dalam sistem, di mana memprogram memori yang terbatas, mungkin akan sangat mahal dari segi sumber daya sistem untuk membuat perangkat u3 sadar. Dalam kasus demikian ini adalah jauh logis yang lagi kepada cuti di luar pagar kemampuan ini. Dalam kasus ini jauh lebih logis untuk meninggalkan fungsi ini keluar.